ALISIS SELEKSI KARYAWAN DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. CABANG MASAMBA

Authors

  • Nurmaeda - Program Studi Manajemen Pascasarjana Universitas Bosowa Makassar

Keywords:

Seleksi Karyawan, Seleksi Tenaga Kerja, dan Penempatan Kerja, Seleksi Karyawan, Seleksi Tenaga Kerja, Penempatan Kerja

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan (Explanatory Research)yang akan membuktikan hubungan kasual antara variabel bebas (Independent Variable). Yaitu variabel Seleksi, penepatan dan variabel terikat (dependent variable) yaitu kinerja pegawai. Serta penelitian korelasional, yaitu penelitian yang berusaha untuk melihat apakah antara dua variabel atau lebih memiliki hubungan yang sigfinakan.
Populasi dalam penelitian ini menrut jenisnya merupakan populasi yang terbatas dan merut sifatnya merupakan populasi yang homogen. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yaitu pegawai kantor  PT. Banak Rakyat Indonesia Cabang Masamba yang berjumlah 22 Orang dan langsung menjadi sampel penelitian dengan menggunakan metode sensus.
Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel seleksi pegawai (X1) berpengaruh secara positif dan Signifikan dan variabel penempatan pegawai (X2) berpengaruh positifdan signifikan terhadap kinerja pegawai Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk Cabang Masamba. 

Downloads

Download data is not yet available.

Additional Files

Published

2019-01-08