About the Journal

Jurnal Penelitian Teknik Sipil Konsolidasi merupakan jurnal ilmiah jurusan teknik sipil Universitas Bosowa Makassar dengan tujuan penerbitan adalah sebagai wadah komunikasi ilmiah dan juga penyebarluasan hasil penelitian, studi literature dalam bidang teknik sipil atau ilmu terkait.

Jurnal Penelitian Teknik Sipil Konsolidasi memberikan informasi terkait hasil penelitian dan pengembangan yang dapat diakses secara umum yang mendukung pertukaran informasi secara global guna menunjang kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang beroirientasi pada bidang Ilmu Teknik Sipil.

Jurnal Penelitian Teknik Sipil Konsolidasi mengutamakan artikel-artikel yang berorientasi pada hasil penelitian, studi literature dalam bidang teknik sipil atau ilmu terkait yang digunakan sebagai bentuk cerminan kualitas penulis dan institusi. 

Jurnal Penelitian Teknik Sipil Konsolidasi merupakan jurnal ilmiah yang dikelola secara peer review  diterbitkan oleh Program Studi Tekni Sipil Universitas Bosowa. Terbit dua kali dalam satu tahun.