KUALITAS PELAYANAN DALAM SISTEM PENERBITAN e-KTP PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MAROS

Authors

  • Irham Farouq Achyar Prodi Magister Administrasi Publik, Program Pascasarjana, Universitas Bosowa
  • Juharni Juharni Prodi Magister Administrasi Publik, Program Pascasarjana, Universitas Bosowa
  • Nurkaidah Nurkaidah Prodi Magister Administrasi Publik, Program Pascasarjana, Universitas Bosowa

Keywords:

Kualitas, Pelayanan, Sarana, prasarana

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Dalam Sistem Penerbitan e-KTP Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Maros. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif bertujuan untuk menggali fakta, dalam penelitian ini Kepala bidang pelayanan pendaftaran penduduk, Kepala bidang fasilitas pencatatan sipil, Kasi sistem informasi administrasi kepegawaian pada bidang pengelolaan informasi kependudukan serta masyarakat sebagai informan kunci. Tehnik pengumpulan datanya melalui wawancara,observasi dan dokumentasi. Analisa data yang digunakan adalah analisa interaktif yang meliputi, reduksi data, sajian data, penarikan kesimpulan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-04-05

How to Cite

Achyar, I. F., Juharni, J., & Nurkaidah, N. (2019). KUALITAS PELAYANAN DALAM SISTEM PENERBITAN e-KTP PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MAROS. Jurnal Paradigma Administrasi Negara, 1(1), 27–31. Retrieved from https://journal.unibos.ac.id/paradigma/article/view/57

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>